468x60 Ads

Selasa, 20 Desember 2011

Profil

Share on :
"WidyatamaBlogCompetition"


2 orang nie adalah sejoli yang lengket banget udah kayak lem aja ya…hehehe Kayaknya persahabatan mereka berawal dari duduk satu bangku deh masak dari pertama ampe sekarang duduknya ama itu terus gag ganti-ganti…. Wah hampir lupa ane, yang gag pake krudung itu namanya Nadia Aprinda Puteri lahir 24 april 16 tahun yang lalu dan yang pake krudung itu namanya Ulil Afidah dia thu anak Bekasi orangnya pinter tapi lho marah gue takut juga sihhh…hahaha ketahuan deh lho aku sering bikin marah orang :p.. Kebetulan juga mereka thu anggota Osis Widyatama pasti yang ikut Osis dah tau deh ama mereka…..

Kalau yang ini namanya panjang banget kayag kereta api aja ya!!!!wkwkwkw dia thu Robertus Aditya Nugraha Wicaksana biasanya dipanggil “Bebek” aku juga gag tau kenapa di bpangggil gitu mungkin karena bicaranya thu lho gag bisa diem cerewwet bnget padahal cowok lho….hahaha peace man!!!! Bebek nie kapten futsal kelasku yah walaupun kita jarang menang tapi juga jarang kalah dia orangnya enak og….hehehe Robet nie kalau dibilang pinter ya gag pinter-pinter amat lho dibilang bodoh ya lumayan pinter jadi intinya pinternya thu kumat-kumatan….. di kelasku dia dikenal usil tenan tangane ra gelem meneng… "Bebek lahir tanggal 21 November gue kurang tau tahun berapa...wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar